Salam Ukhuwah Islamiyah

Hidup akan begitu indah saat kita menyadari semua apa apa yang sudah atau akan kita hadapi pasti ada campur tangan dari.NYA

Minggu, 05 Desember 2010

Pinta Kami

Rabby......
Ketika aku benar-benar measa sepi..
Aku saDar bahwa aku kurang mendekatkan diri pada_Mu..
Rabby....
Ketika aku merasa "kurang" dalam hidupku..
Aku sadar bahwa aku jarang bersyukur pada_Mu..
Rabby....
Ketika aku mendapat ujian dariMu dan aku mulai resah..
Aku sadar bahwa kau beri ujian ini agar aku lebih mencintai_Mu..
Rabby....
Ketika aku terpuruk dalam kesedihanku
Tangis dan d0'a dalam sujud malamku terasa begitu hangat merasakan lembutnya dekapan_Mu..
Rabby....
Ketika aku kau beri kebahagiaan
Izinkan aku lebih besyukur pada_Mu
Agar kau beriku kebahagiaan aBadi kelak disisi_Mu..

Tidak ada komentar: