Salam Ukhuwah Islamiyah

Hidup akan begitu indah saat kita menyadari semua apa apa yang sudah atau akan kita hadapi pasti ada campur tangan dari.NYA

Selasa, 27 April 2010

.aKhwat.

Suatu ketika ada seorang anak laki-laki bertanya pda ibunya ^ibu mengapa ibu selalu menangis?^. Ibunya menjawab ^Sebab ibu adalah seorang wanita nak....^, ^Aku tak mengerti^ jawab anaknya.Lalu ibu berkata ^Kamu tidak mengerti karna kamu lelaki nak...^.
Suatu malam anak tersebut bertanya pada ayahnya ^Ayah mengapa ibu selalu menangis?^ kemudian ayahnya menjawab ^Wanita memang selalu menangis^
Anak tersebut masih sangat penasaran dengan pertanyaan itu.Ketika beranjak dewasa suatu malam ia bermimpi ia bertanya pada Sang Khalik ^Mengapa wanita selalu menangis????^ dan Allah menjawab...

-Saat Aku ciptakan wanita. Aku membuatnya menjadi sangat utama.Kuciptakan bahunya agar mampu menahan seluruh beban dunia dan isinya, walaupun juga, bahu itu harus cukup nyaman dan dan lembut untuk menahan kepala bayi yang sedang tertidur.
-Pada wanita, Aku berikan kesabaran untuk merawat keluarganya,walau letih, walau sakit, walau lelah tanpa berkeluh kesah.
-Kuberikan wanita kekuatan untuk dapat melahirkan dan mengeluarkan bayi dari rahimnya, walau seringkali pula ia kerap berulang kali menerima cerca dari anaknya itu.
-Kuberikan wanita perasaan peka dan kasih sayang untuk mencintai semua anaknya walau tak jarang anak2nya melukai perasaannya, melukai hatinya.Perasaan ini pula yang membuat bayi-bayi terkantuk menahan lelap.Sentuhan inilah yang memberikan kenyamanan saat didekap lembut olehnya.
-Kuberikan keperkasaan yang akan membuatnya tetap bertahan saat semua orang sudah pustus asa
-Dan akhirnya aku berikan ia air mata agar dapat mencurahkan perasaanya.agar dapat digunakan kapanpun ia inginkan walaupun sebenarnya air mata ini adalah air mata kehidupan.Inilah yang khusus aku berikan kepada wanita.Hanya inilah kelemahan yang dimiliki wanita.

Tidak ada komentar: